Jumat, 27 November 2015

Artikel Telinga Kiri Berdenging Terus Menerus Panas Di Pagi Hari Pertanda Apa Primbonnya ?

Ini adalah tentang Telinga Kiri Berdenging yang Banyak orang bilang kalau jika telinga kita berdengung mengandung arti  bahwa orang yang sedang membicarakan kita. Jika yang berdenging sebelah kiri, artinya hal yang dibicarakan adalah keburukan kita. Tapi selain mitos itu, ternyata telinga berdenging memiliki arti yang berbeda antara telinga kanan dan kiri, dan juga berdasarkan waktu yang berbeda. Itulah sebagian makna telinga berdering .

Artikel Telinga Kiri Berdenging Terus Menerus Panas Di Pagi Hari Pertanda Apa Primbonnya ?

Artikel Telinga Kiri Berdenging Terus Menerus Panas Di Pagi Hari Pertanda Apa Primbonnya ?

Telinga berdenging ini memiliki arti yang berbeda selama 24 jam. Jika telinga kiri berdenging pada jam 6-7 pagi, artinya akan ada tamu yang menguntungkan kita. Jika jam 7-8, artinya kita akan melakukan perjalanan jauh. Jam 8-9 artinya ada keluarga dekat yang datang. Jika berdenging pada jam 11-12 pagi,maka artinya kita akan kedatangan keluarga jauh.

Jika telinga kiri berdenging dari jam 12 hingga 1 siang, maknanya akan ditimpa penyakit dalam waktu dekat. Jika berdenging pada jam 2-3 siang, artinya kita akan kedatangan tamu. Kita akan bepergian jauh untuk urusan kerja jika telinga sebelah kiri berdenging jam 3-4 sore. Jika berdenging jam 5-6 sore, maka kita akan mendapatkan kebaikan baik berupa keuntungan dagang atau kenaikan pangkat. Jam 7-8, maka bersiap mendapat pernyataan cinta.

Telinga kiri berdengung pada jam 9-10 malam, maka akan mendapat undangan pernikahan dari teman dekat. Jam 10-11 malam, bersiaga, karena akan ada pencuri dan jam 11-12 malam, akan ada penghalang masalah kita. Berdenging pada jam 12-1 dini hari, maka cita-cita akan terkabul sedangkan jam 2-3 akan ada masalah keluarga. Terlepas benar atau tidak, kita bisa menjadikan firasat ini untuk mencegah hal buruk.
Lihat selngkapnya di : Alamat Telinga Berdenging Kanan

Sekali lagi saya tegaskan bahwa diatas munkin benar dan munkin salah jika benar bukan karena telinga anda berdering tapi memang sudah ada suratan taqdirnya demikian . Jika punya firasat maka bacalah daa menghilangkan firasat buruk seprti dipostingan sebelumnya .

Kenapa Telinga Berdengung Terus-terusan ? 


Jika kamu mengalami telinga kiri berdering hampir tiap saat sehingga mengganggu aktivitas anda maka lakukanlah pemeriksaan kedokter atau tim medis lainnya karena bisa saja akibat efek dari gejala sakit telinga .

Telinga Berdering panas ?


Jika mengalami panas dan menggnggu anda maka seperti diatas , tapi jika kamu sering kedatangan mahkluk gaib maka bisa saja efek dari itu maka kunjungilah orang bisa menerwangnya jika ada gejala karena mahkluk halus begtiu agar segera ditangani . biasanya orang yang mampu menerawang adalah diistilahkan dengan ahli hikamah ( jika kiai ) , orang pintar jika dari kalangan ustaz dan dukun jika orang tidak mau solat .

 Perbedaan Ahli Hikamah dan Dukun

Apa bedanya antara ahli hikmah , orang pintar dan dukun ? jika kamu orang kiai yang menerawangnya bisa petunjuknya dari hasil bacaan dan juga istkhoroh dan bila dukun mutlak beritanya dari jin . ahli hikmah dan dukun kadang dosebut orang pintar diberbagai daerah .

Pilihlah ahli hikamah yang kalangan ustaz atau kiai karen mereka tidak akan mengerjakan sesuatu yang memusryikkan .

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon