Kamis, 26 November 2015

Alamat Telinga Berdenging Kanan dan Kiri Siang Hari sampai Malam Hari dengan Tiba-tiba yang Akurat

Alamat Telinga Berdenging . Pada siang ini kita akan membahas tentang alamt apa yang akan ditunjukkan jika telinga berdngung nging nging seketika trus hilang lagi . dalam hal ini banyak pendapat orang tua yang menyatkan jika telinga berdenging maka akan menimbulkan banyak arti sama seperti kedutan pada mata . Apa saja alamat dan arti dari telinga berdering ini ? mari kita lihat di bawah ini .

Alamat Telinga Berdenging Kanan dan Kiri Siang Hari sampai Malam Hari

Alamat Telinga Berdenging Kanan dan Kiri Siang Hari sampai Malam Hari dengan Tiba-tiba yang Akurat

 

Munkin sobat juga terkdang merasa tiba-tiba telinga kita berdenging tanpa sebab baik itu telinga kiri maupun telinga kanan. Jika ditinjau dari segi medis, telinga berdenging menunjukkan banyaknya kotoran dalam telinga sehingga telinga tersumbat atau terjadi peradangan sehingga gelombang suara tidak bisa ditangkap dengan baik, karena itulah telinga kita menjadi berdenging .
Baca juga : Penyebab Telinga Berdering
Namun, terlepas dari segi medis, maka dieprjaya ada Alamat telinga berdenging, yaitu jika telinga berdering maka  ada orang yang sedang membicarakan kita, baik kebaikan kita maupun keburukan kita. Selain mitos tersebut, telinga berdenging juga dihubungkan dengan primbon telinga berdenging yang biasanya diartikan berdasarkan waktunya. Telinga kanan dan kiri yang berdenging juga memiliki arti yang berbeda.

Ada beberapa firasat berdasarkan waktu berdengingnya, yaitu pada pukul 01.00-03.00 menandakan akan terjadi pertengkaran jika sebelah kiri yang berdenging namun jika sebelah kanan berarti pertengkaran lebih serius. Arti telinga berdenging lainnya pada 03.00-05.00 maka kita akan kehilangan uang untuk telinga kiri dan memiliki waktu sibuk untuk telinga kanan. Pukul 05.00-07.00 akan akan ada pesta untuk telinga kiri dan dikunjungi teman untuk yang kanan.

Untuk jam seterusnya setiap 2 jam, telinga kiri artinya ada yang bepergian, ada yang tidak menyenangkan, mendapat keberuntungan, menerima surat jauh, akan ada pesta, bepergian dan kehilangan uang. Sedangkan jika kanan artinya, dikunjungi teman, mendapat keberuntungan, kunjungan saudara, teman jauh dan mendapat keberuntungan. Itulah beberapa arti jika telinga berdenging menurut primbon.

Kami hanya mnyinggung sedikit disini namun jika ingin yang langkapnya silahkan buka artikel sebelumnya :       Daftar Arti Telinga Berdenging Lengkap

Demikianlah artikel untuk siang ini semoga manfaat silahkan kunjungi kami tiap hari untuk mendapat updatae telinga berdering .

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon