Senin, 11 Juli 2016

Apa Sih Tafsir Telinga Berdenging Berdengung Terupadate - Kuping Berdengung

Tafsir Telinga Berdenging banyak diyakini ada makna-makna tertentu oleh yang percaya pada primbon jawa meskipun pada dasarnya adalah mitos . Mitos adalah Mitos (bahasa Yunani: μῦθος— mythos) atau mite (bahasa Belanda: mythe) adalah cerita prosa rakyat yang menceritakan kisah berlatar masa lampau, mengandung penafsiran tentang alam semesta dan keberadaan makhluk di dalamnya, serta dianggap benar-benar terjadi oleh yang empunya cerita atau penganutnya.
Tafsir Telinga Berdenging Berdengung Terupadate - Kuping Berdengung

Adanya mitos dipicu berbagai alasan ada tujuan untuk etika ada tujuannya menakut-nakuti dan kesehatan . misalnya jangan duduk di depan pintu karena akan susah laku . benar atau tidak ? pada intunya ini adalah tujuan kesehatan sebab jika anda duduk dipintu maka maka anda akan menghirup udara bersih dari luar dan udara kotor maka dua udara ini menerit medis bisa menyebakan penyakit kepada anda .

Tafsir Telinga Berdenging Berdengung Terupadate - Kuping Berdengung

Sebagian masyarakat sudah sangat akrab dengan mitos yang satu ini. Hal ini disebabkan oleh mitos turun temurun sejak jaman dulu. mitosnya jika telinga berdengung berarti ada orang lain yang sedang membicarakan kita, ada yang iri dengan kita.

Namun ada pula yang mengaitkannya dengan waktu. Sehingga jika telinga berdengung pada jam-jam tertentu, maka akan ada pertanda/firasat ini dan itu. Berikut arti dan firasat telinga Berdengung yang dikaitkan dengan waktu:
Untuk melanjutkat bacaan ini kami tidak langsung memberikan tafsiran telinga berdering lagi sebab sudah dibahas di dalam arttikel sebelumnya . maka silahkan

Baca Tafsirnya di : Tafsir Telinga Berdering

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon