Senin, 23 Mei 2016

Ketika Telinga Berdenging Tiba-Tiba Apa doa yang Harus dibaca ? Sholawat

Ketika Telinga Berdenging apa yang harus kita lakukan ? sering kali sahabat dan teman-teman menanyakan tentang telinga berdring awalanya saya tidak terlalu peduli karena selama ini saya anggap itu hanya hal biasa yang nanti akan hilang seketika . tapi karena sering kali ditanya maka saya penasarannya juga menggalinya lebih detail  .

Ketika Telinga Berdenging Apa doa yang Harus dibaca ? Sholawat

Ketika Telinga Berdenging Tiba-Tiba Apa doa yang Harus dibaca ? Sholawat
Jika seseorang mengalami telinga berdering terus menerus sehingga bisa mengganggu aktivitas rutin anda maka pastikan ini disebut dalam istiah kedokteran dengan sebutan  Penyakit Tinnitus . Tinnitus atau telinga berdering ini sudah dibahas mulai dari gejala , penyebab dan pengobatannya . silahkan sobat lihat artikel sebelumnya :

Tapi ini telinga berdering tiba-tiba muncul dan hilang lagi apa yang harus kita lakukan ? Setelah saya menanyakan kepada pemuda agama alias santri jika kita mengalami telinga berdengung maka sebaiknya kita zikir adapun zikirnya adalah mengucapkan solawat . Kenapa ? sebab saat ini sudah beredar bahwa mitos telinga berdering terkesan membawa ketidak senangan sedangkan seringkali mitos itu terjadi karena sudah diyakini kebenarannya untuk mengatasi itu maka kita baca doa Solawat agar terhindar dari petaka dan firasat buruk .

Soalawatnya seperti apa ? silahkan mau yang panjang atau yang pendek .

الّلهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ. الَّلهُمَّ صَلِّ عَلَيْهِ وَسَلّمَ وَأَذْهِبْ حُزْنَ قَلْبِي فِى الدُّنْيَا وَالأخِرَة


Latinnya:

Allohumma sholli ‘alaa sayyidina Muhammadin Allohumma shalli ‘alayhi wa sallam wa ‘adzhib huzna qolbii fii dunyaa wal akhirat

Artinya:

“Ya Allah, berikanlah shalawat kepada Pemimpin kami Nabi Muhammad. Ya Allah, berikan kepadanya shalawat daln Salam. Hilangkan kesedihan hatiku di dunia dan akhirat.”

Sekian saja tentang mengahadapi keresahan saat  Ketika Telinga Berdenging . Semoga saja manfaat dunia Akhirat .

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon